News

Bupati Matangkan Konsep Penataan Objek Wisata Bukit Teletubies

 Minggu, 09 Januari 2022, 08:25 WITA

beritaklungkung.com

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Nusa Penida. 

Usai melakukan penanaman pohon disepanjang Bukit Teletubies, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama tokoh masyarakat setempat matangkan konsep penataan destinasi wisata Bukit Teletubies yang berada di wilayah Desa Tanglad dan Desa Sekartaji, Kecamatan Nusa Penida, Sabtu (8/1). 

"Jadi hari ini saya turun ke lokasi bersama Perbekel Desa Tanglad, Perbekel Desa Sekartaji dan Jero Bendesa Sekertaji untuk mematangkan konsep penataan destinasi wisata di Bukit Teletubies," ujar Bupati Suwirta didampingi Konsultan Perencanaan dan instansi terkait lainnya. 

Bupati Suwirta juga menambahkan bahwa tempat ini merupakan tempat yang sangat indah, potensi dan keindahan alamnya juga tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, Pemkab Klungkung sudah menyiapkan sebuah konsep penataannya. Perencanaan juga sudah dibuat tahun ini.

 "Jadi kami sudah sepakat tempat ini akan ditata dengan apik dengan rapi dan tentu konsep kerjasama antara Desa Adat dengan Desa Dinas bisa dijaga dengan baik agar apa yang kita harapkan bersama bisa segera terwujud," ujar Bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta berharap upaya ini bisa didukung oleh masyarakat khususnya masyarakat di Nusa Penida. Selain itu, perencanaan-perencanaan penataan destinasi wisata lainnya sudah disiapkan seperti Deamond Beach, Bukit Molenteng, Pantai Klingking, Broken Beach, Crystal Bay.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV