News

Jenazah Rajeg Ditemukan Terkatung-katung di Pantai Atuh

 Senin, 09 Mei 2022, 10:10 WITA

beritaklungkung.com

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Nusa Penida. 

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah yang terapung-apung di Perairan Pantai Atuh, Nusa Penida, Senin (9/4/2022) pagi.

Identitas jenazah tersebut atas nama Made Rajeg (65) dan bertempat tinggal di Banjar Pelilit, Desa Pejukutan. Info awal yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada hari Minggu (8/5/2022), menerangkan bahwa ada saksi mata yang melihat tubuh manusia terapung-apung.


"Saksi melihat dari atas tebing ke arah pantai ada jenazah kurang lebih jam 5 sore," ungkap Gede Darmada, S.E., M.A.P. , Kepala Kantor Basarnas Bali. 

Sebanyak 4 personel yang bertugas di Unit Siaga SAR Nusa Penida segera digerakkan untuk melakukan pencarian menggunakan Rigid Inflatable Boat. Tim SAR bertolak dari Dermaga Segitiga Emas Nusa Penida dan terus berkoordinasi dengan nelayan setempat.

Pergerakan malam itu tidak memberikan hasil karena jarak pandang terbatas. Upaya pencarian dibantu juga dengan menggunakan 2 unit jukung nelayan. 

Pagi tadi operasi SAR kembali dilanjutkan mulai pukul 06.00 Wita. Tak lama berselang, jenazah ditemukan terdampar di Pantai Suwehan, Nusa Penida.

"Sekitar pukul 07.45 Wita target ditemukan dengan kondisi sudah tidak mengenakan pakaian, tubuhnya pun sudah membengkak," terang Darmada.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022