News

Bupati Suwirta Minta Rumah Sakit Umum Swasta Tingkatkan Partisipasi Layanan Pasien Covid-19

 Selasa, 26 Januari 2021, 21:30 WITA

beritabali.com/ist/Bupati Suwirta Minta Rumah Sakit Umum Swasta Tingatkan Partisipasi Layanan Pasien Covid-19

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Nusa Penida. 

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Made Adi Swapatni mengunjungi lokasi penyimpanan Vaksin Covid-19 di UPTD Instalasi Farmasi Banjarangkan, Selasa (26/1/2021). 

Vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Klungkung dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Klungkung pada Senin (25/1/2021). Vaksin Covid-19 tersebut akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan tenaga penunjang yang bekerja di fasilitas pelayanan kesehatan. 

Kadiskes, Made Adi Swapatni mengatakan, Kabupaten Klungkung saat ini mendapatkan 4.200 dosis Vaksin. Dalam tahap kedua pemberian vaksin tersebut, terdapat rentang waktu 14 hari dari penerimaan vaksin yang pertama. 

“Apabila mengalami kekurangan vaksin, Dinkes Klungkung akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam hal pengadaan vaksin Covid-19,” ujarnya. 

Usai meninjau penyimpanan Vaksin Covid-19, Bupati Suwirta lanjut mengunjungi beberapa rumah sakit swasta di Kabupaten Klungkung. Diantaranya RSU Graha Bhakti Medika, RSU Permata Hati dan RSU Bintang. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV