News

Jelang Idulfitri, Kapolres Klungkung Ikuti Rakor Lintas Sektoral Polda Bali

 Jumat, 29 Maret 2024, 15:21 WITA

bbn/Polri/Jelang Idulfitri, Kapolres Klungkung Ikuti Rakor Lintas Sektoral Polda Bali.

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Bali. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Idulfitri 1445 H Tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kamis, 28 Maret 2024. 

Hadir Pula PJ Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kabinda Bali, Danrem 163/WSA, Ka BNN Provinsi Bali, Danlanud Bandara Ngurah Rai,Danlanal Denpasar, Asops Kodam IX/Udayana, Kasiops Korem 163/WSA, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kepala Dinas Pupr Provinsi Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Serta Para Undangan Instansi Terkait, Serta di hadiri Pula Oleh PJU Polda Bali dan Kapolres Jajaran Polda Bali.

Saat menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 di Polda Bali, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., didampingi oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana dan Kasat Lantas Akp Ni Luh Putu Deniani. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 membahas terkait Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

“Ada Berbagai Hal Yang dibahas dalam Rakor kali ini antara lain Kesiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,” kata AKBP Umar.

AKBP Umar menambahkan dengan adanya Rakor ini dapat terjalin komunikasi dan sinkronisasi rencana pengamanan terpadu, sehingga mampu memberikan jaminan keamanan, keselamatan serta kesehatan. Dengan demikian aktivitas masyarakat selama momentum Idul Fitri akan berjalan lancar.

Khususnya di Kabupaten Klungkung kami dari Polres Klungkung akan membangun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Mengamankan kegiatan hari raya Idulfitri 1445 H yang nantinya Personel Polri dalam melaksanakan pengamanan dan penjagaan akan bersinergi dengan instansi terkait sehingga dalam kegiatan hari raya idul fitri , masyarakat yang ingin mudik merasa aman dan nyaman. Imbuhnya. (sumber: Polri)

Penulis : bbn/rls

Editor : Kadek Dwipayana







Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV