News

Pelaku Begal di Lombok Ditangkap di Nusa Penida

 Kamis, 04 Maret 2021, 10:20 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Nusa Penida. 

Salah satu terduga pelaku utama komplotan begal di Under Pass Bil II Lombok Barat (Lobar), berhasil diciduk Tim Puma Lobar di Nusa Penida, Bali pada Senin (1/3) lalu.

Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Dhafid Shiddiq SH SIk yang dikonfirmasi Rabu (3/3) membenarkan perihal penangkapan tersebut.
 
“Iya benar, saudara AW alias Botol, kami amankan dan dia mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Labuapi bersama rekannya yang lain dan menjual hasil curian tersebut kepada MT di Batu Putih Sekotong,” jelasnya.

Dhafid Shiddiq mengungkapkan, penangkapan terhadap terduga pelaku berawal dari informasi keberadaan pelaku yang diketahui berada di wilayah Klungkung, Nusa Penida, Bali.

“Setelah mendapat informasi itu, kami berkoordinasi dengan Tim Opsnal Polres Klungkung dan langsung bergerak mengamankan terduga pelaku,” tuturnya.

Dijelaskannya, terduga pelaku bersama beberapa rekannya diduga melakukan tindak kejahatan dengan modus pembegalan di sekitar Underpass Bill II Lobar, Sabtu (14/2) yang lalu. Dimana peristiwa begal ini berawal saat korban yang merupakan seorang mahasisiwi, warga Desa Labulia, Jonggat, Lombok Tengah, hendak pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor miliknya.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV