News

Tinjau Korban Pohon Tumbang, Wabup Kasta Himbau Warga Agar Lebih Berhati-hati Menjaga Keselamatan

 Selasa, 02 Februari 2021, 12:10 WITA

beritabali.com/ist/Tinjau Korban Pohon Tumbang, Wabup Kasta Himbau Warga Agar Lebih Berhati-hati Menjaga Keselamatan

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritaklungkung.com, Nusa Penida. 

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan dari PMI Klungkung kepada I Komang Cekok asal Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Senin (1/2). I Komang Cekok merupakan korban pohon tumbang yang mengakibatkan dapur dan toiletnya mengalami kerusakan cukup parah.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa terpal dan paket sembako. Selain itu, memakai biaya operasionalnya pribadi Wabup Kasta juga memberikan bantuan berupa seng kepada I Komang Cekok. Ditemui dikediamannya, I Komang Cekok menceritakan bahwa pohon kelapa setinggi kurang lebih 15 meter tumbang pada hari Minggu, (31/1) pukul 13.00 wita.

Menurutnya pohon tumbang terjadi secara tiba-tiba yang diawali dengan angin yang cukup kencang. Akibat dari kejadian itu bangunan dan toiletnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.  “Terimakasih atas perhatian Bapak Wakil Bupati yang sudah memberikan bantuan," ujar I Komang Cekok yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV